2024年07月10日

(^_-)-☆Indonesia tidak punya akal sehat

 5662 常識に欠けるインドネシアIndonesia tidak punya akal sehat 一人の無常識の人に操られているいるからです Karena Anda sedang dimanipulasi oleh satu orang bodoh.
彼を裸の王様にさせてしまったインドネシア国民
Rakyat Indonesia yang membiarkannya menjadi raja telanjang
https://www.youtube.com/watch?v=wvRcph-LK9U
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Ditanya soal Pindah ke IKN Juli, Jokowi: Air Sudah Siap Belum? Listrik Sudah Siap Belum?
7月のIKNへの移転について尋ねられたジョコウィは、「水の準備はもうできていますか?」と語った。電気はもう準備できましたか?
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan ia akan pindah ke Ibu Kota Nusantara (IKN) dan mulai berkantor di sana jika listrik dan air sudah tersedia. Presiden menyatakan ia tidak ingin memaksakan sesuatu yang belum siap.
ジョコ・ウィドド大統領(ジョコウィ)は、電気と水が利用可能であればインドネシアの首都(IKN)に移転し、そこに事務所を開設するつもりであると強調した。大統領は、準備ができていないものを強制したくないと述べた。
Saat ditanya mengenai rencananya untuk berkantor di IKN mulai Juli 2024, Jokowi mengatakan hal itu tergantung kesiapan infrastruktur termasuk listrik dan air.
2024年7月からIKNに事務所を構える計画について尋ねられたジョコウィ氏は、これは電気や水道などのインフラ整備の状況次第だと述べた。
"Airnya sudah siap belum? Listriknya sudah siap belum? Tempatnya sudah siap belum? Kalau siap, pindah," kata Jokowi kepada wartawan usai melepas bantuan kemanusiaan Indonesia untuk Papua Nugini dan Afghanistan di Jakarta, Senin (8/7/2024).
ジョコウィは月曜日(2024年8月7日)、ジャカルタでパプアニューギニアとアフガニスタンに対するインドネシアの人道支援を発表した後、記者団に対し、「水の準備はできているか?電気の準備はできているか?場所の準備はできているか?準備ができているなら移動してください」と語った。
Dia mengatakan sudah mendapatkan laporan soal kesiapan air dan listrik di IKN. Namun, kata dia, kedua hal tersebut belum siap.
同氏は、IKNの水と電気の準備状況について報告を受けたと述べた。しかし、これらは両方ともまだ準備ができていないと彼は言いました。
"Sudah (dapat laporan), tapi belum (siap)," katanya.
同氏は「われわれは(報告書を)受け取ったが、まだ(準備が)整っていない」と述べた。
Sementara soal penerbitan keputusan presiden (keppres) tentang pemindahan ibu kota, Jokowi mengatakan hal itu tergantung perkembangan di lapangan.
一方、首都移転に関する大統領令(ケップレス)の発行に関して、ジョコウィは、これは現場の発展次第であると述べた。
"Keppres bisa sebelum, bisa setelah Oktober. Kita melihat situasi lapangan. Kita tidak ingin memaksakan sesuatu, yang memang belum, jangan dipaksakan. Semua dilihat. Progres lapangannya dilihat," ungkapnya.
「大統領令はそれより前になる可能性もあるし、10月以降になる可能性もある。われわれは現場の状況を見極めるつもりだ。まだ行われていないことを強制したくない。強制しないでほしい。すべてが検討されるだろう」この分野の進歩が見られるだろう」と彼は言った。
私のコメント Komentar Saya
Saat membangun ibu kota baru, wajar jika menjadikannya kota percontohan modernisasi. Tugas pertama adalah membangun pembangkit listrik dan instalasi pengolahan air Anda sendiri. Itu masuk akal.
新しい首都を建設する場合、近代化のモデル都市とするのは当然だ。最初のタスクは、独自の発電所と水処理プラントを建設することです。それは理にかなっている。
Itu sebabnya manajer konstruksi memulai dengan menyusun cetak biru untuk menyalurkan jaringan listrik dan air di bawah tanah. Masuk akal untuk merancang jalan dan bangunan perkotaan di atas semua itu.
そのため、建設管理者は、電力線と水道線を地下に配線するための青写真を作成することから始めます。その上で都市の道路や建物を設計するのは理にかなっています。
Baru sekarang Presiden menunjukkan Hal-hal yang harus diselesaikan terlebih dahulu. Ini adalah cerita yang sangat Indonesia dari atas ke bawah.Saya tertawa saja
大統領は今になって初めて、最初に解決しなければならないことを指摘する。これは上から下まで非常にインドネシア的な話で、ただ笑ってしまいました。
Saya sudah lama menulis bahwa karena ini adalah kota percontohan, kita harus membangun jaringan air dengan pabrik pemurni air seperti yang ada di Jepang, karau menyalakan keran dan mendapatkan air bisa minum.
ここはモデル都市なのだから、日本のような浄水場を備えた水道網を構築し、水道の蛇口をひねれば飲み水が得られるようにすべきだと、ずっと前に書きました。
Menurut saya lokasi saat ini dipilih karena dekat dengan sungai besar bernama Sungai Mahakam.
マハカム川という大きな川に近いため、現在の場所が選ばれたのだと思います。
http://otaenplaext.net/concept206.html 旅日記
http://otaenplaext.net/newpage171.html 写真

https://www.youtube.com/watch?v=0plB1-JU5r0
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Studi Kelayakan Kereta Cepat Jakarta-Surabaya Tak Akan Rampung Saat Jokowi Lengser
ジャカルタ−スラバヤ間の高速列車の実現可能性調査はジョコウィが辞任しても完了しない

私のコメント KOmentar Saya
これも笑わせてもらいました。
Ini juga membuatku tertawa.
ルートは決まっているのでしょうか?実現可能性調査の観点からは、まずルートを決定する必要があります。このため、快適さ、予算、資金調達を考慮する必要があります。それを説明した後、ルートを決定するために調査を行う必要があります。
Apakah rutenya sudah diputuskan? Dalam hal studi kelayakan, Anda harus terlebih dahulu memutuskan rutenya. Untuk itu, kita harus mempertimbangkan kenyamanan, anggaran, dan pembiayaan. Setelah julaskan itu, harus melakukan penelitian untuk menentukan rutenya.
実際、10年後もスラバヤに延伸することは不可能です。それは明らかに優先事項ではありません。
Faktanya, perpanjang ke Surabaya tidak mungkin belum bisa dilakukan bahkan 10 tahun dari sekarang. Yang jelas bukan prioritas.

https://www.youtube.com/watch?v=lOHuMZYX_FQ
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Jokowi Jawab Kritik Kereta Cepat Tidak Balik Modal Sampai Kiamat, Bukan Cari Untung atau Rugi
ジョコウィ、利益や損失を求めず、終末まで資金を返還しない高速鉄道への批判に答える
Presiden Joko Widodo mengatakan moda transportasi massal dibangun untuk melayani masyarakat, bukan mendapatkan keuntungan. Hal ini ia sampaikan merespons pertanyaan mengenai kapan proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung yang diresmikan pada Senin (2/10/2023), hari ini, bakal meraih untung.
ジョコ・ウィドド大統領は、大量輸送機関は利益を上げるためではなく、地域社会に奉仕するために構築されたと述べた。彼は、今日月曜日(2023年2月10日)に開始されたジャカルタバンドン高速鉄道プロジェクトがいつ利益を上げるかに関する質問に答えてこれを伝えました。
Pernyataan itu sekaligus menjawab kritikan yang menyebut kereta cepat tidak akan balik modal sampai kiamat.
この声明は、高速列車は世界が終わるまで資本を回収できないという批判にも答えている。
Jokowi mencontohkan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelontorkan subsidi sebesar Rp 800 miliar untuk operasional MRT Jakarta yang baru terdiri dari satu jalur. Harapannya, masyarakat meninggalkan kendaraan pribadi dan beralih menggunakan transportasi umum
ジョコウィは例を挙げ、DKIジャカルタ州政府は1路線からなる新しいジャカルタMRTの運営に8000億ルピアの補助金を提供した。人々が自家用車を離れ、公共交通機関の利用に切り替えることが期待されています。
Lebih lanjut, ia menekankan bahwa setiap jenis moda transportasi memiliki skema pembiayaan yang berbeda-beda.
さらに同氏は、交通手段の種類ごとに異なる資金調達スキームがあることを強調した。
私のコメント Komentar Saya
資金調達を高利の中国からする理由は何でしょうか。
Apa alasan penggalangan dana dari China dengan suku bunga tinggi?
MRTは、借りいれ金をすぐに返す必要がないし、利息はほとんどゼロだ。また、最初から利益を上げている。
Dengan MRT, pinjaman tidak perlu segera dilunasi, dan tingkat bunga hampir nol. Ini juga menguntungkan sejak awal.
儲かるか損をするかはどうでもいいというなら、始める前に、それを、言うべきだった。高額の借金を抱えて、なお、運営損失が増えるのに、その補填方法を言わないのも奇妙だ。
Jika Anda tidak peduli apakah Anda mendapat untung atau rugi, Anda seharusnya mengatakannya sebelum memulai. Sungguh aneh jika perusahaan dibebani dengan utang dalam jumlah besar, dan meski kerugian operasional semakin meningkat, mereka tidak mengatakan bagaimana cara menutupnya.
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Ada Proyek Kereta Cepat di Balik Rugi Jumbo Wijaya Karya (WIKA)
ジャンボ・ウィジャヤ・カリヤ(WIKA)の損失の背後には高速列車プロジェクトがある
Proyek Kereta Cepat Jakarta - Bandung menjadi salah satu penyebab membengkaknya kerugian PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA) pada 2023.
ジャカルタ - バンドン高速列車プロジェクトは、PT Wijaya Karya (Persero) Tbk の損失増加の原因の 1 つです。 (WIKA) 2023年。
Sepanjang tahun lalu, WIKA tercatat membukukan rugi bersih tahun berjalan sebesar Rp7,12 triliun. Jumlah tersebut meningkat dari posisi 2022 yang mencapai Rp59,59 miliar.
昨年を通じて、WIKA は 7 兆 1,200 億ルピアの純損失を記録しました。この金額は、595億9,000万ルピアに達した2022年のポジションから増加しました。
Direktur Utama Wijaya Karya Agung Budi Waskito mengatakan ada dua faktor yang mempengaruhi kerugian pada 2023, yakni tingginya beban bunga dan beban lain-lain. Salah satunya disebabkan oleh kerugian PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia (PSBI).
ウィジャヤ・カリヤ社長ディレクターのアグン・ブディ・ワスキート氏は、2023年の損失に影響を与える2つの要因、すなわち高い支払利息とその他の費用があると述べた。そのうちの1つは、PTピラール・シネルギ・BUMNインドネシア(PSBI)の損失によって引き起こされました。
“Di dalam laporan tadi ada dua komponen yang pertama adalah beban bunga yang cukup tinggi, kedua adalah beban lain-lain di antaranya mulai tahun 2022 kami sudah mencatat adanya kerugian dari PSBI atau kereta cepat yang tiap tahun juga cukup besar,” ujarnya saat Rapat Dengar Pendapat bersama Komisi VI DPR RI, dikutip Selasa (9/7/2024).
同氏は、「報告書には2つの要素があり、1つ目は非常に高額な支払利息、2つ目はその他の経費で、このうち2022年からPSBIや高速列車による損失を記録しており、これも毎年かなり大きい」と述べた。火曜日(2024年9月7日)に引用された委員会VI DPR RIの共同意見。
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酷暑の中のゴルフ。カートに乗らずに、上り下り。疲れた。
失笑物 返済不能 操り人形
posted by 元気な振りの爺さん at 23:46| Comment(0) | TrackBack(0) | salah | このブログの読者になる | 更新情報をチェックする