2024年06月29日

(^_-)-☆Janji sama China akan dikhianati

 5651 中国との契約は裏切られるだろう。  
Kontrak dengan Tiongkok akan dikhianati dalam hal perkiraan, tanggal pengiriman, bunga pinjaman, transfer teknologi, pengadaan bahan dan mesin konstruksi, peluang kerja bagi masyarakat lokal, kemudahan penggunaan, pemeliharaan, keamanan, dll semuanya.
中国との契約は、見積もり、納期、借金利息、技術移転、資材と建設機械の調達、現地人雇用機会、使いやすさ、メンテナンス、安全、など、全て、裏切られるでしょう。
Meskipun Jokowi mengetahui hal ini, mulai menandatangani kontrak dengan Tiongkok.
ジョコウィは、それを知りながら、中国と契約を進めた。

https://www.youtube.com/watch?v=5Z10XKtqf9Q
BB1he15t.jpeg
BB1hKlUV.jpeg
Timnas Indonesia di Grup Maut, Bedah Hasil Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2026 Round 3 : Ganas!
デスグループのインドネシア代表、2026年ワールドカップ予選第3戦抽選結果振り返り:激戦!
Reaksi Pelatih Jepang soal Hasil Drawing Babak Grup Ronde 3: Ini Berat
グループステージ第3戦抽選結果に対する日本人監督の反応:これは厳しい
Pelatih Jepang, Hajime Moriyasu, buka suara soal hasil undian Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026. Jepang berada di grup C bersama Australia, Arab Saudi, Bahrain, China, dan Indonesia.
日本代表の森保一監督は、2026年ワールドカップ予選第3戦の組み合わせ抽選結果について、日本はオーストラリア、サウジアラビア、バーレーン、中国、インドネシアとグループCに入っていると語った。
Moriyasu mengatakan Jepang berada dalam grup yang berat di Ronde 3 ini. Namun, Moriyasu mengaku tetap pede membawa Jepang lolos ke Piala Dunia.
森保監督は、日本は第3節では厳しいグループにいたと語った。しかし、森保監督は日本をワールドカップ出場権に導く自信がまだあることを認めた。
“Kesan pertama saya di grup ini sangatlah sulit. Kami akan menghadapi pertarungan yang hebat. Namun, kami akan menghadapinya dengan tekad dan keberanian yang kuat,” ucap Moriyasu dikutip Hochi.
「このグループに対する私の第一印象は非常に困難なものでした。私たちは素晴らしい戦いに直面するだろう。 「しかし、我々は強い決意と勇気を持って立ち向かう」と森保監督は語った。
“Pertarungan di Asia tidak akan mudah, namun bersama para pemain dan staf, kami akan memanfaatkan pengalaman kami dan apa yang telah kami bangun sebagai tim untuk berjuang sampai akhir, mengincar kemenangan di setiap pertandingan,” tambahnya.
「アジアでの戦いは簡単ではありませんが、選手、スタッフ一同、これまでの経験とチームとして築いてきたものを活かし、全試合勝利を目指して最後まで戦い抜きたいと思います」と決意を語った。
Jepang jadi salah satu tim Asia yang langganan main di Piala Dunia. Pada edisi 2022, Jepang lolos dari grup maut yang berisi Jerman, Spanyol, dan Kosta Rika.
日本はワールドカップに定期的に出場するアジアのチームの一つです。 2022年大会では、日本はドイツ、スペイン、コスタリカを含む強力なグループから出場権を獲得した。



https://www.youtube.com/watch?v=YfUgNd-CtEY

China Akan Menghentikan Ekspor Peralatan Penerbangan Ke AS dan UE
中国、米国とEUへの航空機器輸出を停止
Produsen kendaraan kereta api di Tiongkok menghadapi serangkaian kebangkrutan karena kekhawatiran akan mata-mata di AS dan keterlambatan pengiriman. Kereta cepat di Indonesia, adalah ”serangga yang memakan uang”
中国の鉄道車両メーカー、スパイ懸念や納入遅れで破談相次ぐ 日本に競り勝ったインドネシア高速鉄道は金食い虫≠ノ『鉄道なにコ

Sebuah istilah yang digunakan untuk membandingkan orang-orang yang menghabiskan banyak uang dan menghabiskan banyak uang untuk hal-hal seperti pakaian hingga serangga. Pepatah Jepang

China China Car Corporation (CRRC) Group, produsen kereta api terbesar di dunia dan sebuah perusahaan milik negara yang memainkan peran penting dalam inisiatif zona ekonomi regional Tiongkok, ``One Belt, One Road,'' terpaksa gagal satu demi satu dalam proyek pengirimannya di Eropa dan Amerika Serikat.

Perusahaan tersebut telah meningkatkan pesanan dengan harga rendah yang dianggap ``dumping,'' namun perusahaan tersebut ditolak karena kekhawatiran bahwa pesanan tersebut akan digunakan untuk kegiatan spionase Tiongkok dan keluhan tentang penundaan pengiriman yang lama.

Di sisi lain, Tiongkok telah mengalahkan tawaran Jepang dalam hal dukungan konstruksi, dan perkeretaapian berkecepatan tinggi di Indonesia, yang telah memperkenalkan kereta api buatan Tiongkok, telah menjadi ``babi uang'' dan terdapat kekhawatiran yang semakin besar bahwa hal ini akan memberikan tekanan pada negara-negara lain. keuangan Indonesia.
BB1oXAz9.jpeg
Model skala penuh dari seri kereta bawah tanah Washington Metropolitan Area Transit Authority 8000, 26 Maret 2024, Washington, D.C.

▽AS sebenarnya mengecualikannya karena kekhawatiran mengenai “kereta mata-mata”

China China Motors "sangat ingin mengakuisisi" kereta bawah tanah generasi berikutnya milik Washington Metropolitan Area Transit Authority, seri 8000, menurut sumber yang mengetahui masalah tersebut. Kereta bawah tanah Washington sering digunakan oleh pejabat pemerintah AS. Karena alasan ini, terdapat kekhawatiran yang berkembang bahwa jika China China Cars menerima perintah tersebut, ``informasi rahasia dapat dibocorkan ke Tiongkok melalui 'kereta mata-mata', (kata seorang pejabat pemerintah), dan undang-undang tersebut diamandemen agar efektif. menghilangkan masalah tersebut.

Pasal 7 Undang-undang Intelijen Nasional Tiongkok yang disahkan pada tahun 2017 menetapkan bahwa ``organisasi atau individu mana pun harus bekerja sama dalam kegiatan intelijen nasional sesuai dengan hukum dan melindungi kerahasiaan kegiatan intelijen nasional.'' Oleh karena itu, China China Cars diwajibkan oleh hukum Tiongkok untuk melakukan aktivitas spionase menggunakan kendaraannya sendiri, memberi tahu pihak berwenang Tiongkok, dan "bekerja sama dengan aktivitas intelijen nasional". Merasakan meningkatnya krisis, kedua majelis Kongres mengesahkan rancangan undang-undang untuk mengamandemen Undang-Undang Otorisasi Pertahanan Nasional, yang menentukan anggaran pertahanan, sehingga secara efektif mencegah Departemen Transportasi Washington membeli kendaraan buatan Tiongkok. Presiden saat itu Donald Trump menandatangani RUU tersebut menjadi undang-undang pada bulan Desember 2019.

"Kongres menanggapi masalah ini dengan serius dan mengambil tindakan," kata Senator Demokrat Mark Warner dalam sebuah pernyataan, "terutama karena kendaraan ini (seri 8000) akan digunakan di ibu kota negara kita."
BB1oXEQ3.jpeg
Duta Besar Shigeo Yamada berbicara di depan model skala penuh dari seri Washington Subway 8000, 19 Maret, Washington, D.C.

▽Panah putih untuk Hitachi

Dalam tawaran untuk memilih pabrikan yang akan membuat 256 mobil seri 8000, pemenang lelang adalah Hitachi Group, yang berbasis di Jepang, sekutu Amerika Serikat. Produksi massal diperkirakan akan dimulai di sebuah pabrik di dekat Maryland, dengan pengiriman diperkirakan akan dimulai pada musim dingin tahun 2025-2026. Jika seluruh kontrak opsi tambahan dilaksanakan, total 800 kendaraan akan dikirimkan, dan nilai pesanan dalam hal ini akan mencapai $2,2 miliar (sekitar 345 miliar yen pada 157 yen = 1 dolar).

``Seri 7000'' yang diproduksi oleh Kawasaki Heavy Industries Group adalah kendaraan utama di kereta bawah tanah Washington, dan setelah pengiriman seri 8000 dimulai, kehadiran pabrikan Jepang akan semakin meningkat.

Model skala penuh dari seri 8000 dipamerkan secara gratis di pusat kota Washington dari tanggal 20 Maret hingga 3 April 2024. Pada tanggal 19 Maret, Duta Besar Jepang untuk Amerika Serikat, Shigeo Yamada, menyatakan harapannya bahwa seri 8000 akan "menjadi simbol kerja sama Jepang-AS" pada upacara peringatan yang diadakan sebelum peluncurannya.

▽"'jebakan utang' Tiongkok"

Sebaliknya, Tiongkok mengalahkan Jepang di jalur kereta api berkecepatan tinggi Indonesia "WHOOSH." Jalur ini akan dibuka pada bulan Oktober 2023 antara ibu kota Jakarta dan pinggiran kota Bandung, ibu kota provinsi Jawa Barat, dan akan dihubungkan dalam waktu sekitar 40 menit sekali jalan dengan kereta api yang diproduksi oleh China China Cars dengan kecepatan maksimum 350 km/jam.

Lu Kang, yang merupakan duta besar Tiongkok untuk Indonesia pada saat pembukaan, menyatakan kepada media Tiongkok bahwa ``Hasil praktis dari Inisiatif Sabuk dan Jalan telah memperdalam pemahaman masyarakat Indonesia tentang Tiongkok.''

Bertentangan dengan reaksi puas Tiongkok, Indonesia menghadapi serangkaian kesalahan perhitungan. Pembukaannya akan dilakukan empat tahun lebih lambat dari rencana semula, dan total biaya proyek akan mencapai sekitar 108 triliun rupiah (1 rupiah = 0,01 yen, sekitar 1,8 triliun yen), yaitu tambar sekitar 1,8 miliar dolar (sekitar 180 miliar yen) lebih tinggi dari perkiraan semula. diperkirakan. Bertentangan dengan usulan awal Tiongkok, Indonesia terpaksa berinvestasi pada dana nasional, sehingga menimbulkan kekhawatiran bahwa Indonesia dapat terjerumus ke dalam 'perangkap utang' Tiongkok (surat kabar lokal berbahasa Inggris The Jakarta Post), yang akan membuat Indonesia terperosok dalam utang .

Jepang, yang bertujuan untuk memperkenalkan teknologi Shinkansen, telah mengusulkan agar 75% dari total biaya proyek ditanggung oleh pinjaman yen dengan tingkat bunga 0,1% untuk mengurangi beban keuangan di Indonesia. Namun, menurut sumber yang mengetahui masalah ini, ``Presiden Indonesia Joko Widodo tidak menyukai pengeluaran pemerintah dan menyatakan keengganan Jepang meminta pemerintah untuk menanggung beban tersebut juga.''

Sebaliknya, Tiongkok tidak meminta pemerintah Indonesia untuk menanggung beban nasional atau memberikan jaminan pemerintah atas utang tersebut. Pemerintahan Joko Widodo memilih Tiongkok pada tahun 2015, dan para pejabat pemerintah Jepang tidak setuju, dan menyebutnya sebagai ``langkah yang tiba-tiba.''
BB1oXCHI.jpeg
Presiden Indonesia Joko Widodo menaiki kereta berkecepatan tinggi = 2 Oktober 2023

▽ Suku bunga 3.4% diperlukan untuk pembiayaan tambahan

Namun pada tahun 2017, tingkat bunga pinjaman Bank Pembangunan Nasional Tiongkok kepada perusahaan patungan antara perusahaan Indonesia dan Tiongkok yang didirikan untuk tujuan konstruksi adalah sebesar 2%.

Menurut Reuters, Bank Pembangunan Nasional awalnya meminta tingkat bunga sebesar 4% untuk pinjaman tambahan pada tahun 2023 karena total biaya proyek membengkak. Meski kemudian diturunkan menjadi 3,4%, namun masih jauh lebih tinggi dibandingkan permintaan pihak Indonesia sebesar 2%.

The Jakarta Post mengkritik pemerintahan Joko Widodo dengan mengatakan, ``Ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengurangi dampak negatif dari kontrak-kontrak yang bermasalah, termasuk kemungkinan 'jebakan utang.'''

Akan lebih baik bagi negara-negara berkembang lainnya untuk mengabaikan risiko jalur keuangan ``One Belt, One Road'', yang dapat menyebabkan pengingkaran janji-janji awal dan kenaikan suku bunga pinjaman tambahan karena peningkatan biaya, sehingga mengarah pada `` `jebakan utang.'' Kelihatannya bagus.

DSC05994.JPG
私の机にハイビスカスの一輪挿し

線状降水帯が静岡県を通過した。
DSC05993.JPG
我が家の庭は浅い池のようになった。
DSC05995.JPG
DSC05996.JPG
DSC05997.JPG
藤枝まで往復、宇津ノ谷トンネルの前後、前が見にくい大雨。
中国の嘘 収賄 電車
posted by 元気な振りの爺さん at 23:46| Comment(0) | TrackBack(0) | korpusi | このブログの読者になる | 更新情報をチェックする
この記事へのコメント
コメントを書く
お名前:

メールアドレス:

ホームページアドレス:

コメント:

認証コード: [必須入力]


※画像の中の文字を半角で入力してください。

この記事へのトラックバック