2024年08月16日

(^_-)-☆ジョコウィは最後まで王様気分

 5700 Jokowi merasa seperti raja hingga akhir ジョコウィは最後まで王様気分
https://www.youtube.com/watch?v=Hu4BgdQWlwY
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Prabowo Ingin Cepat Berkantor di IKN, Jokowi: Terserah Presiden Prabowo
プラボウォ氏はIKNの早期就任を希望、ジョコウィ:それはプラボウォ大統領次第
Prabowo Ingin Gedung DPR hingga MA Segera Dibangun di IKN, Jokowi: Ya Nanti Terserah Setelah 20 Oktober
プラボウォはDPRとMAの建物がIKNに直ちに建設されることを望んでいる、ジョコウィ:はい、10月20日以降はあなた次第です
Presiden Joko Widodo merespons keinginan Presiden terpilih Prabowo Subianto yang mendorong segera dibangunnya kompleks parlemen hingga lembaga yudikatif di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur. Presiden juga merespons keinginan Prabowo untuk segara bisa berkantor di IKN.
ジョコ・ウィドド大統領は、群島の首都(IKN)、東カリマンタンに司法機関のための国会議事堂の即時建設を推進したプラボウォ・スビアント次期大統領の意向に応えた。大統領はまた、IKNに直ちに事務所を置きたいというプラボウォ氏の要望にも応えた。
"Ya itu nanti terserah Presiden Prabowo setelah 20 Oktober," ujar Jokowi saat memberikan keterangan pers usai meresmikan Sumbu Kebangsaan IKN, sebagaimana dilansir siaran Kompas TV, Rabu (14/8/2024).
コンパスTV放送が水曜日(2024年8月14日)に報じたように、ジョコウィは、「はい、10月20日以降はプラボウォ大統領次第です」と、IKN国家軸発足後の記者声明で述べた。
Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi juga merespons pernyataan Prabowo yang menyebut pembangunan IKN sebaiknya dipercepat. Menurut Jokowi, hal itu terserah kepada Prabowo setelah memerintah nantinya.
その際、ジョコウィ大統領もプラボウォ氏の発言に対し、IKN開発を加速すべきと述べた。ジョコウィによれば、その後の統治はプラボウォ次第だという。

https://www.youtube.com/watch?v=5kS0l_hgHI4
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Jokowi Akui Bangun MRT, LRT, dan Kereta Cepat Rugi, Blak-blakan Alasan Masih Dilakukan.
ジョコウィは、MRT、LRT、高速鉄道の建設は損失であると認め、それがまだ実行されている理由を説明しています。
Jokowi Akui Proyek LRT, MRT, dan Kereta Cepat Merugi, Berikut Rincian Anggarannya
ジョコウィは、LRT、MRT、高速鉄道プロジェクトが赤字であることを認め、予算の詳細は次のとおりです
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1. Proyek LRT Jabodebek
biaya proyek ini mengalami pembengkakan hingga Rp 2,6 triliun, dari semula Rp 29,9 triliun menjadi Rp 32,5 triliun. Untuk membiayai proyek ini, PT Kereta Api Indonesia (KAI) menerima pinjaman dari sindikasi 15 bank sebesar lebih dari Rp 20 triliun, serta suntikan dana dari pemerintah melalui Penyertaan Modal Negara (PMN) sebesar Rp 10,2 triliun. Namun, penundaan peluncuran LRT juga menyebabkan PT KAI kehilangan potensi pendapatan sebesar Rp 587,7 miliar.
1. ジャボデベックLRTプロジェクト
このプロジェクトの費用は、29.9兆ルピアから32.5兆ルピアに、2.6兆ルピアに増加しました。このプロジェクトに資金を提供するために、PT Kereta Api India (KAI) は 15 の銀行からなるシンジケートから 20 兆ルピア以上の融資を受け、また国家資本参加 (PMN) を通じた政府からの 10.2 ルピアに相当する資金注入を受けました。兆。しかし、LRT開業の遅れにより、PT KAIは5,877億ルピアの潜在的な収益を失う原因にもなりました。
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2. Proyek MRT Jakarta
Pembangunan MRT Jakarta juga menjadi beban bagi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta. Setiap tahunnya, Pemprov DKI harus mengeluarkan sekitar Rp 800 miliar untuk biaya operasional MRT. Jika seluruh jalur MRT selesai dibangun, anggaran yang dibutuhkan diperkirakan membengkak hingga Rp 4 triliun per tahun.
2. ジャカルタMRTプロジェクト
ジャカルタ MRT の建設は、DKI ジャカルタ地域歳入歳出予算 (APBD) の負担でもあります。毎年、DKI 州政府は MRT の運営費として約 8,000 億ルピアを費やさなければなりません。 MRT の全路線が完成した場合、必要な予算は年間 4 兆ルピアに増加すると推定されています。
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3. Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung
Dengan panjang 142,3 kilometer, proyek KCJB menghabiskan biaya sebesar Rp 112,5 triliun. Jika proyek ini diperpanjang hingga Surabaya dengan panjang 690 kilometer, biaya yang dibutuhkan diperkirakan mencapai Rp 545 triliun. Angka ini bahkan lebih besar daripada anggaran pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang diperkirakan mencapai Rp 446 triliun.
3. ジャカルタ-バンドン高速鉄道プロジェクト
全長142.3キロメートルのKCJBプロジェクトの費用は112.5兆ルピアに達する。このプロジェクトが全長690キロメートルのスラバヤまで延長された場合、必要な費用は545兆ルピアに達すると推定されています。この数字は、446兆ルピアと推定される諸島の首都(IKN)開発予算よりもさらに大きい。
私のコメント Komentar Saya

ジョコウィは自分のやったことは正しかったと言いたいだけだ。インドネシア人はそう信じている。
Jokowi hanya ingin mengatakan apa yang dilakukannya sudah benar. Hal itu diyakini oleh masyarakat Indonesia.
MRT、LRT、KCJBはまったく別のものです。
MRT と LRT は多くの人にとって有益です。 KCJBはほぼゼロです。
MRT, LRT dan KCJB adalah hal yang sangat berbeda.
MRT dan LRT bermanfaat bagi banyak orang. KCJB hampir nol.
KCJBは建設と拡張を中国にのみ依存しており、費用のほとんどを中国に支払っている。
KCJB hanya bergantung pada Tiongkok untuk konstruksi dan perpanjang, sehingga bayar sebagian besar biayanya ke Tiongkok.
KCJBの建設費用も中国からの高金利融資だった。
Biaya pembangunan KCJB juga merupakan pinjaman berbunga tinggi dari China.
KCJBは建設契約のすべての条件に違反した。 ジョコウィは見て見ぬふりをした。
KCJB seluruh syarat kontrak pembangunan telah dilanggar. Jokowi pura-pura tidak melihat hal.
ジョコウィ氏は、ARTは中国から安価に輸入できると述べた。ただし、バスは国産で安価です。
Jokowi mengatakan ART bisa diimpor dengan murah dari China. Namun, bus lebih murah dan diproduksi di dalam negeri.
なぜ任期終了まで中国を優先するのか。
Mengapa dia mau memprioritaskan Tiongkok hingga akhir masa jabatannya?
10年前 ジョコウィと習近平の間に何が起こったのか?
Sebulum 10tahun Apa yang terjadi antara Jokowi dan Xi Jinping?

https://www.youtube.com/watch?v=IgPiCiSlsBI
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Jadi Mobil Paling Banyak Dibeli, Segini Harga Daihatsu Sigra
最も多く購入された車、これがダイハツ シグラの価格です
Daihatsu Sigra menjadi backbone penjualan Daihatsu hingga bulan Juli 2024, berapa sih harga dari mobil LCGC 7 penumpang ini
Gridoto / Harga
Panji Nugraha August 14th, 5:45 PM August 14th, 5:45 PM GridOto.com - Daihatsu Sigra menjadi mobil yang paling banyak dibeli berdasarkan laporan penjulan secara retail dari Daihatsu mulai Januari hingga Juli 2024.
Mobil LCGC 7 penumpang ini mencatatkan penjualan hingga 34.374 unit atau berkontribusi 33,3 persen dari total penjualan Daihatsu.
ダイハツ シグラは2024年7月までダイハツの販売の根幹ですが、この7人乗りLCGC車の価格はいくらですか?
グリドート / 価格
パンジ・ヌグラハ 8月14日、午後5時45分 8月14日、午後5時45分 GridOto.com - ダイハツ シグラは、2024年1月から7月までのダイハツの小売販売レポートに基づくと、最も多く購入された車です。
この 7 人乗り LCGC 車は、最大 34,374 台の販売を記録し、ダイハツの総売上の 33.3 パーセントに貢献しました。
Kira-kira apa saja yang membuat Daihatsu Sigra menjadi mobil paling banyak dibeli oleh konsumen di Indonesia?
ダイハツ シグラがインドネシアの消費者に最も買われる車となっている理由は何だと思いますか?
Masuk di kelas mobil Low Cost Green Car (LCGC) tujuh penumpang, Daihatsu Sigra punya beberapa tipe yang ditawarkan mulai D, M, X, dan R sebagai tipe tertinggi.
ダイハツ シグラは、7 人乗りの格安グリーン車 (LCGC) クラスに参入し、最上位の D、M、X、R をはじめ、いくつかのタイプが用意されています。
Mobil ini juga disuguhkan dalam dua pilihan mesin, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Sobat GridOto.
この車には 2 つのエンジンの選択肢もあり、GridOto 友人のニーズに合わせて調整できます。
Di antaranya mesin berkapasitas 1.200 cc dengan kode 3NR-VE 4-silinder mampu menghasilkan tenaga 87 dk pada 6.000 rpm dan torsi 108 Nm pada 4.200 rpm.
その中には、コード 3NR-VE 4 気筒の 1,200 cc エンジンがあり、6,000 rpm で 87 馬力、4,200 rpm で 108 Nm のトルクを発生します。
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レモンで買い物
王様 ダイハツ KCJB
posted by 元気な振りの爺さん at 23:40| Comment(0) | TrackBack(0) | egoist | このブログの読者になる | 更新情報をチェックする
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